Sunday, 2 October 2016

Andina dan Ulang Tahunnya

Andina

Sudah satu tahun lebih nggak nulis di sini, baunya udah kayak mayat, basi!

Ini tulisan pertama di tahun ini setelah sekian lama khusus buat kamu, cuk! Tapi maaf kalau nggak flawless, Hipwee telah membuatku lupa bagaimana caranya menulis di blog.

"Namanya siapa?"

"Andina, kamu siapa?"

"Aloe Fera."

"Oh yang terkenal itu ya? Aku ngefans lho sama kamu."
(Damn, aku ngarang pasti nggak lucu!)


Kita mungkin bukan teman dekat, bukan sahabat, dan hanya sekedar rekan sejawat. Di dalam tumpukan teman dan orang-orang yang kita kenal, aku menemukanmu sebagai one of them who don't care kalau aku sifat dasarnya introvert.

Aku lupa juga bagaimana awal kita kenal. Tiba-tiba saja kita bicara soal sastra, pameran, lukisan, dan semacamnya. Kita pergi melihat lukisan dan dengan PD-nya memaknai semua itu bak seorang profesional. Sekali dua kali kita pergi dan akhir-akhir ini hanya berupa janji karena aku PHP, maapin!

Dan hari ini kamu ulang tahun, tepat di saat editor kesayanganmu menikah. Jadi doaku adalah semoga kamu cepat menyusulnya. Semoga mimpimu menikahi artist bisa terwujud. Sukses juga untuk S2-nya,  Buku Perawan dan Perawan Adventure-nya (bisa request buat honeymoon nggak sih ? Hahaha), dan pekerjaan yang lebih bisa membuatmu berkembang ~ nantinya .
Tidak peduli seberapa lama kita mengenal dan tidak penting seberapa banyak kita menghabiskan waktu bersama, cerita kita pasti akan terkenang.

Happy Birthday! 24 yang berat tanpa ada dia yang memikat, semoga saja jodohnya dipercepat!

Luv,