Wednesday, 13 November 2013

My 20



Sumber Gambar: etsystudio.com
Akhirnya tiba juga di titik ini dengan backround jalanan malam Bogor-Semarang. Menatap ke kanan jalan dari jendela bus Gunung Mulia dengan sekali-kali terkantuk. Terimakasih untuk kadept infokom kabinet berprestasi yang menyuruhku 'jalan-jalan'.

Gerbang kepala dua membawa makna dewasa, artinya aku tengah mengalami 'developmental task' yang harus aku rampungkan dengan nilai A. Sebuah target yang aku tancapkan sendiri.

Segala Puji bagiMu untuk takdirMu yang indah. Semoga setiap kebaikan 20 tahun ini dapat bermanfaat untuk orang lain kedepannya. Semoga setiap kesalahan dan dosa 20 tahun ini terampuni dan menjadi pelajaran agar tidak terulang di waktu selanjutnya.

Maaf untuk beberapa orang yang sempat ku benci atau membenciku karena beberapa kesalahan dan dosa. InsyaAllah aku sudah memaafkan semua kesalahan yang orang lain perbuat terhadapku. Semoga kalian yang kebetulan membaca ini juga memaafkan kesalahanku.

Aku pembawa air yang terlalu menghayati sifat air. Mudah larut. Mudah diwarnai. Aku butuh penjaga, perhatian, kasih sayang, dukungan, kepercayaan dan kesempatan. Tapi jangan terlalu dekat merengkuh. Jangan terlalu jauh melangkah. Tetaplah diposisi kalian sebagai Orang tua, Saudara, Kakak, Sahabat, Teman, Guru, dan Rekan kerja. Tetaplah menemaniku dengan posisi itu sekarang ini.

Finally, today my life begins (again). Barokallah for my 20. Alhamdulillah untuk nikmat 20 tahun ini, Bismillah untuk esok dan seterusnya...